Cara Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi Dengan Obat Mata Ikan Alami

Propolis Terbukti Menghilangkan Mata Ikan Tanpa Operasi

Obat Mata Ikan Alami & Ampuh Menyembuhkan Mata Ikan

Cara menghilangkan mata ikan secara alami tanpa operasi sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan Propolis sebagai obat mata ikan alami yang ampuh, berikut ini salah satu testimoni cara mengatasi mata ikan tanpa operasi dengan propolis :

Nama saya Fitri, hari itu kira-kira bulan juli (bulan awal masuk kuliah), kaki saya terluka tepat di ruas-ruas jari kakisebelah kanan antara jempol dan jari telunjuk karena saya menggunakan sandal jepit yang ternyata cukup tajam di bagian penjepitnya. Meski sakit namun tidak saya permasalahkan, karena saya kira akan sembuh dengan sendirinya. namun, semakin hari bukannya semakin membaik kaki saya semakin sakit di tambah gatal yang hebat, memaksa saya untuk terus menggaruknya. keadaan kaki saya terus memburuk ketika hari-hari berikutnya lukanya semakin melebar dan muncul serabut-serabut putih, seperti akar yang mencuat-cuat. ketika saya tanya teman, itu namanya mata ikan dan jika tidak segera di tangani bisa sampai dioperasi. bukan sampai di situ saja, mata ikan saya menyebar ke ruas jari kaki sebelah kiri. di tambah telapak tangan saya yang sering saya pakai buat menggaruk juga menjadi gatal-gatal.

Dari sana, saya mulai panik dan bingung, sampai akhirnya saya putuskan untuk mimum propolis dan mengolesinya, awalnya tidak ada perubahan karena saya kurang telaten membersihkan, merawat dan mengolesi propolisnya kadang saya olesi 1 hari sekali 2 hari sekali bahkan sampai lama tidak saya olesi. sampai akhirnya saya sadar, menjadi rajin membersihkan kaki saya, rajin minum dan mengolesi propolis, sekarang mata ikan itu sudah sembuh dari kaki saya, tangan saya juga sudah tidak gatal-gatal lagi.

NB :  saya mengkonsumsi propolis bukan hanya untuk mengobati mata ikan saja, tapi juga untuk mengobati jerawat saya dan penyakit lain.


cara mengatasi dan menghilangkan mata ikan
PROPOLIS Terbukti Ampuh Untuk Mengatasi Mata Ikan

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi dan menghilangkan mata ikan tanpa operasi secara alami.

Berikut ini adalah kelebihan Propolis sebagai solusi alami untuk menghilangkan dan mengobati mata ikan  :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan aman untuk dipakai.
  • Pengobatan mata ikan dengan propolis bersifat luar dalam, bisa diminum sebagai obat mata dari dalam dan sekaligus bisa dioleskan 4x sehari sebagai obat mata ikan dari luar.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk mata ikan, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui :) Untuk daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan propolis dan detail khasiat propolis serta reaksinya, silahkan anda baca di menu : Manfaat Dan Khasiat Propolis
jual obat mata ikan alami / herbal tanpa operasi
  • Untuk penyembuhan mata ikan, propolis dapat diminum dengan dosis bertahap dimulai dari 5 tetes dulu jika berat badan anda 50kg, karena 1 tetes propolis hanya bisa menjangkau 10kg berat badan anda, jadi jika berat badan anda 60kg maka awalilah dengan minum 6 tetes propolis yang dicampur dengan air seperempat gelas (air hangat lebih baik). Minumlah propolis ini sebanyak 3x sehari sebelum makan dan tidak perlu diaduk pake sendok, cukup digoyang - goyang saja.
  • Naikkan jumlah tetes propolis 1 tetes setiap harinya sehingga pada hari ke 5 menjadi 7 tetes (ini contoh untuk yang punya berat badan 50kg). Setelah mencampai 7 tetes maka hari berikutnya stabil terus 7 tetes sampai mata ikan anda sembuh.
  • Untuk penyembuhan mata ikan dari luar, maka anda cukup mengoleskan propolis 4x sehari saja langsung ke lokasi mata ikan.

Propolis Murni yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia yang TIDAK DIJUAL  umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing  secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami. Jika anda berminat untuk membeli Propolis Murni ini, silahkan kunjungi Distributor Propolis Resmi yang melayani penjualan Propolis Murni secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim  relatif murah yaitu hanya Rp 10.000 untuk seluruh wilayah di Indonesia.

PENTING : Banyak propolis palsu / oplosan yang dijual dengan harga murah diluar sistem Network Marketing yang resmi. Kemasan dan botolnya semua sama persis tapi isinya tidak sama dengan yang ASLI, Jika dibandingkan dengan yang ASLI maka yang palsu isinya lebih keruh, lebih encer, pahitnya lebih lama terasa di lidah. Yang ASLI hanya dijual melalui Distributor Propolis dengan harga resmi / standard yaitu Rp 100.000/ botol plus PPN 10% = Rp 110.000 untuk non member sedangkan untuk member dijual dengan harga Rp 550.000  plus PPN 10% = Rp 605.000 / pak isi 7 botol. Biaya untuk menjadi member sebesar Rp 30.000 sekali saja seumur hidup. Sebagai member anda juga akan mendapat peluang bisnis propolis dengan menjadi cabang kami di kota anda yang akan dipromosikan secara GRATIS di website kami juga. Ingin jadi member ? Klik Di Sini !


Dapatkan KONSULTASI GRATIS tentang mata ikan ANDA !
Jika anda membeli Propolis Murni yang ASLI ini di
jual beli propolis melia nature di Sidoarjo